DATA DIRI SAYA DAN BMS card

       Melanjutkan artikel saya sebelumnya mengenai Posting pertama saya, ini pun melanjutkan tentang data diri saya.Saya adalah seorang laki laki yang lahir 23 tahun lalu,saat ini sedang menjadi WIRAUSAHA dengan membuka PERCETAKAN dengan prioritas cetak plastic card yang mencetak ID CARD, MEMBERSHIP CARD, POLIS CARD, INSURANCE CARD, KEY CARD, BANK CARD, ATM CARD,

STUDENT CARD, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan plastic card dan percetakan saya ini saya beri nama BMS card ( Bangun Mandiri Sentosa ).


       Banyak percetakan plastic card yang berdiri dan tentunya menjadi pesaing bagi saya, Tapi niat saya berusaha dan mencari rizki dalam bidang ini, jadi ya LILLAAHI TA'ALA saja, yang penting bagi saya adalah berusaha dengan sungguh-sungguh dan insya Allah hasil akan saya dapatkan. Lagi pula mayoritas pesaing saya lebih mencetak kartu dengan metode id card yang prosesnya hanya dilaminating saja sedangkan hasil produksi BMS card itu dipress menggunakan Mesin press dan berbahan standar ISO (International Standard Organization) yang tentunya memiliki kualitas yamg jauh berbeda dari pada id card instan. Jelas saya merasa bangga dengan hasil produksi saya karena kualitas yang sudah standar internasional, tapi terkadang saya merasa kasihan pada  orang orang yang tertipu dengan id card instan yang kualitasnya buruk untuk standar internasional,saya pun tidak menyalahkan pembuat id card instan ataupun pemakai id card instan, karena mereka saling membutuhkan dan kebetulan bertemu dan ada kesepakatan sehingga terjadi pemesanan dan pemroduksian.


       Satu lagi keunggulan id card produksi saya adalah saya memakai TINTA ARTPAPER yang sejatinya tinta artpaper adalah tinta yang bisa print di kertas artpapaper hanya cukup dengan printer rumahan, tanpa perlu mesin offset, dan lagi kualitas cetak tinta artpaper tidak akan luntur walaupun setelah selesai cetak langsung direndam di air,saya sudah buktikan sendiri,bahkan sampai saya renda 1 malam full,itu mengapa saya bisa sangat bangga dengan hasil produksi saya.dan semoga ini bisa jadi awal yang baik bagi saya

Amiiiiiiin....

No comments:

Post a Comment